I made this widget at MyFlashFetish.com.

About Me

Foto saya
que toech.... C.orng anagh yg suki bgt dgn JaPan.... t.utma Lgoe".a.... My Group Idol is Hey!Say!JUMP......

Boku no Blog

Photobucket Photobucket

Followers

Johnny Jimusho

Johnny & Associates, Inc (株式会社ジャニーズ事務所, Kabushikigaisha Janīzu Jimusho?) Adalah agen bakat yang dibentuk oleh Johnny Kitagawa di tahun 1962. Johnny & Associates melatih dan mempromosikan kelompok laki-laki berhala, secara kolektif dikenal sebagai "Johnny's" (ジャニーズ, Janīzu?),di Jepang.

Sejarah....

tahun 1962, Kitagawa meluncurkan kelompok pertama disebut Johnnys. Namun, hal itu tidak sampai tahun 1968 dia melihat keberhasilan nyata pertama dengan Four Leaves. Sejak saat itu, Kitagawa telah membentuk banyak tindakan sukses seperti artis solo Masahiko Kondo , yang lagu "Orokamono" memenangkan Japan Record Award di Jepang 29 Record Award pada tahun 1987, dan Hikaru Genji, yang menjadi kelompok pertama Johnny untuk mencapai prestasi langka memiliki tiga paling laku single di jepang Oricon chart tahunan pada tahun 1988.
Dimulai pada 1990-an, Johnny & Associates mengadopsi kebijakan yang mereka akan menolak nominasi penghargaan dari organisasi-organisasi seperti Jepang dan Rekam Penghargaan Academy Awards jepang sebagian disebabkan oleh perselisihan dengan akurat genre musik salah satu kelompok mereka dalam 32 Jepang Record Awards. Alasan lain adalah bahwa nominasi akan menyebabkan persaingan antara kelompok-kelompok Johnny dan calon lainnya.
1991 melihat debut SMAP dan ekspansi mereka ke dalam banyak bidang hiburan lain seperti biasa hosting sendiri televisi dan radio, muncul dalam iklan dan bertindak dalam drama dan film. Karena omnipresence mereka di televisi, dan mendapatkan popularitas SMAP mereka pada tahun 2003 single "Sekai ni Hitotsu Dake no Hana" (世界に一つだけの花?, "Sebuah Bunga Tidak seperti apa pun lainnya di Dunia") terjual lebih dari 2.57 juta kopi dan menjadi kesembilan single terlaris di Jepang. Pada tahun 1997, badan mulai label rekaman sendiri Johnny's Entertainment.


http://id.wikipedia.org/wiki/Johnny_Jimusho

0 komentar:

Posting Komentar

I made this widget at MyFlashFetish.com.