I made this widget at MyFlashFetish.com.

About Me

Foto saya
que toech.... C.orng anagh yg suki bgt dgn JaPan.... t.utma Lgoe".a.... My Group Idol is Hey!Say!JUMP......

Boku no Blog

Photobucket Photobucket

Followers

KaTTuN

wAhhHHHHH.....

qUe suki mA BoyBand yG sTu NiecH.....
qUe sUki gRa" nOntoN dOraMa JapaN yG da 2 pErsOnil KATTUN.....

Okke...

tNpa b.Lma".......

nIech....
tTg mrKa.....

読んで面白いもの (yon de omoshiroi mono)...
*c.LaMat MmBaCa......


KAT-TUN (カトゥーン, katun?) Adalah boy band jepang yang dibentuk oleh Johnny & Associates (Johnny's) pada tahun 2001, dirilis pada label mereka sendiri, J-One Records. Nama kelompok adalah akronim dibentuk oleh anggota inisial nama keluarga. Saat ini salah satu boy band paling populer di Jepang, semua 10 single, 4 studio album dan 7 DVD dirilis oleh kelompok telah debutnya di nomor satu di Oricon chart musik dan DVD.

Debut mereka ditandai dengan pelepasan tripartit, yang terdiri dari satu, album dan DVD: "Real Face", Best of KAT-TUN dan Real Face Film. Ketiga albumnya memecahkan rekor penjualan.

Anggota

* Kazuya Kamenashi (亀 梨 和 也, Kamenashi Kazuya, Lahir 23 Februari 1986)
* Jin Akanishi (赤 西 仁, Akanishi Jin, Lahir 4 Juli 1984)
* Junnosuke Taguchi (田 口 淳 之 介, Taguchi Junnosuke?, Lahir 29 November, 1985)
* Koki Tanaka (田中 圣, Tanaka Koki, Lahir 5 November, 1985)
* Tatsuya Ueda (上 田 竜 也, Ueda Tatsuya, Lahir 4 Oktober 1983)
* Yuichi Nakamaru (中 丸 雄 一, Nakamaru Yuichi, Lahir September 4, 1983)

Kazuya Kamenashi adalah anggota termuda KAT-TUN. Sering digambarkan sebagai yang paling bisa diandalkan, ia menjabat sebagai penyanyi tidak resmi / pemimpin dan co-vokalis dengan Akanishi. Terpilih sebagai yang paling populer dari kelompok oleh JRS. Ia dicatat karena bakatnya dalam bisbol, setelah sekali diwakili Jepang dalam turnamen dunia sebagai anak-olah ia harus mengorbankan mimpi bermain profesional setelah bergabung dengan Johnny's. Kamenashi debutnya sebelum anggota kelompok lainnya sebagai bagian dari Shuji untuk Akira yang satu-satunya lagu, "Seishun Amigo", menjadi 2.005 nomor satu di Jepang dengan lebih dari 1,6 juta eksemplar terjual-to-date. Aktor mapan dengan memenangkan penghargaan di televisi pertunjukan drama Nobuta wo Produce, Gokusen 2 dan Kami tidak Shizuku, dia juga muncul di Yuki, Tatta Hitotsu no Koi, Suppli dan 1 Pound no Fukuin. Dia membuat film debut di angsuran terakhir dari seri Gokusen, Gokusen: The Movie, pada 11 Juli 2009. Film ini telah menerima lebih dari setengah miliar yen di akhir pekan pembukaannya dan diharapkan bruto lebih dari 4 billion yen pada box office pada akhir dari lari. Selain memenangkan penghargaan aktor, ia juga adalah seorang penulis lagu. Terdiri lagu pertamanya adalah "Kizuna" yang terdiri terakhir 2005 lalu "Special Happiness" yang terdiri tahun 2006 lalu di mana ia bernyanyi dengan rekan-rekan anggota band Taguchi Junnosuke dan lagu terbaru yang ditulis sekarang menyanyi di BTR mereka Summer Concert Tour 2009 "Because I Love You". Dia menulis lagu ini di bawah nama pena, K.

Jin Akanishi adalah vokalis kedua dan dibilang salah satu anggota paling populer di KAT-TUN bersama dengan Kamenashi. Dia melanjutkan hiatus dari Oktober 2006 hingga April 2007 untuk belajar bahasa Inggris di Los Angeles seperti KAT-TUN enam bulan ke debut mereka. Akanishi memainkan gitar dan penulis lagu pemula setelah menulis beberapa lagu untuk kelompok dan dirinya sendiri. Juga seorang aktor, ia pernah mendapat peran di Gokusen 2, Anego, Yukan Club dan melakukan debut sebagai Seiyu pada tahun 2008 memberikan suara untuk Speed Racer di Jepang-versi disebut. Dia akan membuat debut filmnya di perban yang dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2010.

Taguchi Junnosuke diakui untuk menjadi baik di akrobat. Dia membutuhkan sebuah operasi pada bulan Februari 2004 setelah mempertahankan cedera lutut yang buruk selama latihan dan tidak kembali sampai Agustus 2004. Taguchi ini dikenal sebagai yang paling ringan-hati dengan anggota yang riang-seperti alam. Sering memilih oleh anggota lain untuk penggunaan sering dajare (permainan kata kata Jepang), ia juga memiliki kecenderungan untuk melompat secara acak antara topik selama pertemuan dan wawancara memimpin orang lain untuk label dia "KY" (orang yang tidak dapat membaca suasana benar). Taguchi adalah aktor pemenang penghargaan [dengan peran dalam Mohou-han, Ganbatte Ikimasshoi, Happy!, Happy! 2, Hanayome Papa dan Yukan Club.

Tanaka Koki melakukan sebagian besar dari lirik rap, yang ia tulis sendiri. Meskipun ia ingin meninggalkan KAT-TUN ketika pertama kali terbentuk, ia berubah pikiran setelah kelompok mengadakan konser pertama mereka. Dipengaruhi oleh hip-hop dan reggae pada usia dini, ia menemukan tugas mengetuk di grup idola dibuat lebih mudah karena Sakurai Shō terobosan untuk Arashi. artistik cenderung, Tanaka dapat menggambarkan baik dan desain pakaian sendiri. Dengan bandmate Nakamaru, mereka membuat sebuah unit komedi, Tanaka (a portmanteau dari nama keluarga mereka), dan melakukan drama komedi bersama selama konser. Seorang aktor yang memenangkan beberapa penghargaan atas kinerja di My Boss, My Hero , dia juga muncul di Byakkotai, Tatta Hitotsu no Koi dan mengambil peran utama pertama pada 2007 di Tokkyu Tanaka 3 Go. Saat ini ia membintangi musim ketiga TV Asahi's Hissatsu Shigotonin sebagai Ren, seorang pembunuh, di seberang Senpai Noriyuki Higashiyama (dari Shōnentai) dan Masahiro Matsuoka (dari Tokio). Dia adalah kakak dari Johnny's Jr anggota, Juri Tanaka.

Ueda Tatsuya adalah anggota paling tenang dan jarang berbicara kecuali jika diajak bicara. Ironisnya, ia terpilih sebagai KAT-TUN pemimpin pada awalnya, tetapi kemudian berhenti karena seperti katanya kemudian semua anggota memiliki terlalu kuat dan kepribadian individu membutuhkan seorang pemimpin. Ueda memainkan piano dan gitar dan merupakan komposer dan penulis lirik mampu, telah menulis lagu untuk kelompok dan dirinya sendiri. Dia adalah orang pertama KAT-TUN anggota untuk mengadakan serangkaian konser solo berjudul "Tikus Perdamaian" pada September 2008 melakukan lagu-lagu di berbagai genre, seperti rock, tari, balada, dan rakyat, yang semuanya ia menulis sendiri. Ueda adalah petinju yang rajin dan cukup memiliki keterampilan dalam olahraga baginya untuk dapat dianjurkan oleh profesional untuk mendapatkan ijin tinju profesional. Dia membuat debut aktingnya sebagai aktor panggung dalam drama Romeo dan Juliet Maret 2009. Pada musim semi tahun 2009, ia membintangi peran drama pertamanya di Fuji TV serial dramedy, Konkatsu!, Berlawanan Senpai Masahiro Nakai (dari SMAP) dan aktris populer, Aya Ueto. Pada bulan Juli 2009, Ueda memenangkan penghargaan pertamanya untuk TV Navi's Best New Actor kategori untuk perannya dalam drama Konkatsu!

Yuichi Nakamaru adalah anggota tertua grup. Pertama dan satu-satunya Johnny's idola untuk menampilkan secara mencolok beatboxing dan kemampuan vokal perkusi, Nakamaru belajar dengan tekun mempelajari ratusan contoh dari hip-hop album setelah KAT-TUN dibentuk. Motivasi utamanya adalah untuk memisahkan dirinya dari seluruh anggota karena ia tidak ingin dilihat sebagai membosankan. Dia sering berbagi tugas dengan Kamenashi MC tapi secara pribadi, agak pemalu dan pendiam dan yang terutama menunjukkan sifat lembut ketika di antara orang asing. Dia juga memiliki terdokumentasi dengan baik takut ketinggian - kelompok yang telah berusaha untuk mengurangi dengan membuatnya melompat bungee terus menerus selama 10 hari berturut-turut selama menjalankan konser bersejarah mereka di Tokyo Dome Mei 2009. Dia sedang belajar di Universitas Waseda jurusan Studi Lingkungan. Ia juga seorang penulis lagu dan anggota pertama untuk melakukan pertunjukan solo - pertunjukan lagu, tari, mengalahkan tinju dan drama selama dua minggu pada bulan Agustus 2008. Nakamaru juga merupakan aktor dengan peran tunas di Sushi Oji! dan mengambil peran utama pertamanya pada awal 2009 dalam drama Rescue.

Sejarah

2001 - 2006: Pembentukan dan pra-kegiatan debut

Sebelum menjadi KAT-TUN, setiap anggota yunior milik unit yang berbeda dalam perusahaan. Pada tahun 2001, delapan anggota dipilih untuk menjadi unit menari sementara dalam rangka mendukung anggota KinKi Kids Domoto Koichi di program musik NHK, Pop Jam. Anggota tersebut, hal itu tidak termasuk Tanaka, namun anggota diaktifkan sebelum resmi menjadi KAT-TUN, dengan enam anggota saat ini. Meskipun pembentukan hanya dimaksudkan sebagai unit pendukung sementara, KAT-TUN memperoleh perhatian besar, sehingga pembentukan terus dan KAT-TUN tetap unit yang solid.

Pada tahun 2002, sebagai jawaban atas banyak permintaan, KAT-TUN mengadakan konser pertama mereka, Okyakusama wa Kamisama - Konser 55man nin permintaan ni Ai no Kotaete, yang kemudian dirilis di DVD. Pada tahun yang sama, mereka tampil 11 menunjukkan dalam satu hari. Ini adalah rekor saat ini di Jepang yang paling pertunjukan dalam satu hari. Sejak itu, KAT-TUN telah diadakan konser di Jepang hampir setiap musim.

Tahun 2003-2004, popularitas mereka naik ke sebuah kelompok debutnya, ke titik di mana mereka tampil di Music Station beberapa kali sebelum memulai debutnya. Pada tahun 2005, KAT-TUN besar merilis DVD, Live Kaizokuban, yang puncak Oricon chart tahunan untuk DVD terlaris. Di Jepang 20 Gold Disc Awards, Live Kaizokuban ditempatkan pada Music Video Of The Year daftar.

2006: Debut

Debut mereka diumumkan pada tanggal 29 Januari 2006 untuk 22 Maret 2006. Ini adalah lima tahun peristiwa lama ditunggu-tunggu bagi para anggota dan penggemar mereka. Pada tanggal resmi, KAT-TUN merilis single perdana mereka "Real Face", disertai album, Best of KAT-TUN dan DVD Real Face Film. Ini telah dirilis pada label mereka sendiri, J-One Records. Kelompok juga pergi pada tur nasional, Live KAT-TUN "Real Face", untuk mendukung album.

Dalam minggu pertama, Best of KAT-TUN terjual 556.548 eksemplar, "Real Face" terjual 754.234 eksemplar dan Real Face Film terjual 374.202 eksemplar. [A] rilis ini beratap tiga mingguan Oricon chart. Mereka adalah seniman kedua untuk melakukannya, yang pertama adalah Ayumi Hamasaki. Dengan angka-angka ini, KAT-TUN memegang rekor tertinggi penjualan debut single mingguan (sebelumnya dipegang oleh Arashi dengan single perdana mereka "Arashi" (1999)) serta rekor tertinggi penjualan DVD debut mingguan. Selain itu, "Real Face" menduduki puncak tangga lagu Oricon selama tiga minggu berturut-turut, membuat mereka artis pertama dalam milenium untuk melakukannya di Jepang. Single ini terjual lebih dari satu juta eksemplar dalam sembilan minggu, membuat "Real Face" tunggal penjualan tertinggi untuk tahun 2006.

Pada Maret 2006, KAT-TUN menjadi grup pertama untuk mengadakan pertunjukan mereka sendiri di Jepang yang paling populer di stadion, Tokyo Dome, sebelum memulai debutnya. Mereka dilakukan untuk 110.000 orang selama dua hari dan sekitar 630.000 orang di total selama tur. Sekitar tiga bulan setelah melepaskan "Real Face", KAT-TUN merilis single kedua, "Sinyal", pada 19 Juli 2006. Seperti yang diharapkan, itu puncak chart mingguan Oricon dengan penjualan melebihi 400.000.

Pada tanggal 12 Oktober 2006, Akanishi mengumumkan hiatus dari kelompok dalam rangka studi linguistik luar negeri di Amerika Serikat, meninggalkan KAT-TUN sebagai anggota lima kelompok selama enam bulan. Anggota yang tersisa kegiatan dilanjutkan dengan merilis single ketiga mereka, "Bokura no Machi de" (sebagai lagu tema untuk Kamenashi dan Tanaka drama, Tatta Hitotsu no Koi), dan album kedua mereka, Cartoon KAT-TUN II Anda, pada tanggal 7 Desember 2006. Terlepas dari kenyataan bahwa salah satu vokalis memimpin mereka yang hilang, maka melepaskan masih menduduki puncak tangga lagu.

KAT-TUN adalah kelompok pertama di Jepang untuk mendapatkan semua tiga single dari debut melebihi 500.000 dalam penjualan tahunan, mengambil pertama, kelima dan 13 tempat di singel tahunan.

2007: Cartoon KAT-TUN II Anda

Bawah nama yang sama dengan album kedua mereka, KAT-TUN memulai tur nasional kedua mereka, Tour 2007 Cartoon KAT-TUN II Anda, masih tanpa Akanishi, pada 3 April 2007. Keesokan harinya, KAT-TUN mulai host variety show mereka sendiri kartun KAT-TUN, yang mengudara setiap Rabu dari 11:55 ke 12:26.

Akanishi kembali ke Jepang pada 19 April 2007 dan secara resmi aktivitas kerja kembali pada 20 April 2007. [14]-Nya bersemangat kembali secara besar-besaran hiruk-pikuk media nasional. Akanishi bergabung dengan sisa KAT-TUN selama tur mereka pada 21 April 2007 di Sendai untuk encore. Menandai penampilan resminya kembali ke KAT-TUN.

Tanggal 6 Juni 2007, KAT-TUN merilis single keempat mereka, "Yorokobi no Uta", sebagai lagu tema drama Tanaka, Tokkyu Tanaka 3 Go. Single hit nomor satu di chart mingguan. Meskipun "Yorokobi no Uta" adalah KAT-TUN resmi tunggal keempat, adalah berspekulasi bahwa "Anda", lagu tema drama Kamenashi, Sapuri, seharusnya keempat, tapi tiba-tiba Akanishi hiatus tertunda produksi apa pun "Anda" menjadi satu.

Pada tanggal 21 Nopember 2007, mereka merilis secara bersamaan single kelima, "Keep the Faith", sebagai lagu tema untuk Akanishi dan Taguchi's drama, Yukan Club, dan DVD ke Tokyo Dome Live mereka KAT-TUN "Real Face" konser. DVD kelima mereka berturut-turut ditandai topping rilis DVD musik Oricon chart, dan mengatur catatan minggu pembuka untuk tahun. [15] KAT-TUN tahunan mengambil posisi nomor satu di Oricon chart musik DVD untuk ketiga kalinya secara berturut-turut dengan pelepasan. Sebuah pelarian memukul, "Keep the Faith" puncak mingguan grafik tunggal di seluruh Jepang.

Setelah KinKi Kids, KAT-TUN adalah artis kedua memiliki semua single sejak debut melebihi 300.000 dalam penjualan selama minggu pertama mereka.

Di Jepang 21 Gold Disc Awards, [17] "Real Face" mengambil Single of the Year. Selain ini, "Real Face", "Signal" dan "Bokura no Machi de" dimasukkan dalam daftar peringkat 10 Singles untuk tahun 2007. Lebih jauh lagi, album debut mereka, Best of KAT-TUN, ditempatkan di dalam The Best 10 Album tahun 2007 [17] dan DVD mereka, Real Face Film, juga termasuk di dalam The Best Music Videos of 2007 daftar.
[sunting] 2008:-Queen of Pirates -

KAT-TUN keenam merilis single, "Bibir", pada tanggal 6 Februari 2008, sebagai lagu tema drama Kamenashi, Satu Pound Injil. tunggal di atasnya nomor satu di Oricon chart.

Pada tanggal 22 Gold Disc Awards Jepang, "Bokura no Machi de" dan "Keep the Faith" memenangkan dua dari peringkat 10 Singles DVD konser mereka, Live KAT-TUN "Real Face", juga telah memenangkan salah satu tiga penghargaan Best Music Videos.

Pada 30 Maret 2008, diumumkan bahwa KAT-TUN akan mengadakan tur nasional ketiga mereka, mulai di Hiroshima pada 21 Juni 2008.

On April 22, 2008 diumumkan bahwa KAT-TUN akan merilis album ketiga, KAT-TUN III Queen of Pirates pada 4 Juni 2008.

KAT-TUN ketujuh merilis single, "U Jangan Pernah Berhenti", pada 14 Mei 2008 yang puncak Oricon chart mingguan. Rilis termasuk tiga versi edisi terbatas yang menampilkan anggota duet. Pertama dengan Kamenashi dan Taguchi, yang kedua dengan Akanishi dan Tanaka, dan yang ketiga dengan Ueda dan Nakamaru. Itu terjual lebih dari seniman lain 'penjualan di daftar 50 besar digabungkan. Seiring dengan "Bibir", KAT-TUN memegang rekor tertinggi untuk dua minggu pertama penjualan di tahun 2008.

Pada tanggal 15 Mei 2008, pada segmen MC mempromosikan "U Jangan Pernah Berhenti" di Music Station, Kamenashi mengumumkan bahwa dua menunjukkan telah ditambahkan ke Tokyo Dome tourdates mereka, menghasilkan total empat hari berturut-turut di Dome. Ini menandai peristiwa bersejarah dalam sejarah Kubah, sebagai KAT-TUN menjadi seniman Jepang pertama untuk menahan empat hari berturut-turut di stadion sejak dibuka pada tahun 1988. Seniman Jepang lainnya, seperti SMAP, X Japan dan Ayumi Hamasaki memiliki tiga hari berturut-turut di Dome. The Rolling Stones dan Michael Jackson telah memainkan beberapa hari di Dome, tapi mereka tidak berturut-turut.

Pada 3 Desember 2008, KAT-TUN dirilis White X'mas, Natal pertama mereka lajang. Pelepasan terdiri dari terbatas dan edisi biasa, tapi keduanya hanya akan dijual selama musim liburan. Tunggal, tanpa drama dasi-dalam dan tidak ada B-side, masih dijual dengan cukup baik dengan lebih dari 250.000 eksemplar terjual dalam minggu pertama.

Pada tanggal 21 Desember 2008, diumumkan bahwa KAT-TUN akan merilis single terbaru "Satu Drop" sebagai dasi-di lagu tema untuk Kamenashi drama baru, Kami no Shizuku, hanya dua bulan setelah mereka X'mas Putih tunggal. Pelepasan terdiri dari tiga versi: Limited Edition w / DVD, Regular Edition (First Press) dan Reguler Edition.

Pada 28 Desember 2008, Avex Taiwan mengumumkan pada situs mereka di luar negeri (OS) press release KAT-TUN Live Tour 2008 Queen of Pirates pada 20 Januari 2009, termasuk sub judul cina tradisional.

Sebelum mengambil bagian dalam hitung tahunan Johnny konser pada 31 Desember 2008, KAT-TUN melakukan suatu unbroadcasted medley khusus selama 10 menit, terdiri dari "Keep the Faith", "One Drop" dan "Yorokobi no Uta". Itu adalah kali pertama mereka melakukan "One Drop" publik, memulai debutnya lagu.

2009: Break The Records: By You & For You

Pada tanggal 1 Januari 2009, diumumkan bahwa Kamenashi akan terus membintangi Dream Boys pada bulan September untuk 38 pertunjukan. Panggung acara ini diperkirakan akan terus berlanjut selama enam tahun lagi. Selain itu, KAT-TUN KAT-TUN dirilis Live Tour 2008 Queen of Pirates DVD, yang menampilkan hari terakhir mereka empat di Tokyo Dome.

Pada tanggal 11 Februari 2009 KAT-TUN dirilis "One Drop" untuk Kazuya Kamenashi drama, Kami no Shizuku. Menjadi KAT-TUN's 9 berturut-turut nomor satu tunggal sejak debut, menjual 281.359 kopi dalam minggu pertama.

Sebulan kemudian, pada 11 Maret 2009, KAT-TUN dirilis "Rescue" untuk anggota band Nakamaru Yuichi drama, Rescue: Tokubetsu Kodo Kyujotai. Menjadi KAT-TUN-10 berturut-turut nomor satu tunggal sejak debut, menjual 322.597 kopi dalam minggu pertama. Dengan prestasi ini KAT-TUN sekarang diikat dengan BERITA bagi ke-2 paling berturut-turut # 1 single dari debut (Kinki Kids adalah # 1 dengan 28). [22] Seminggu setelah peluncuran "Rescue", terungkap melalui Resmi situs Web yang KAT-TUN akan merilis album keempat.

Pada 1 April 2009 judul album, Break The Records: By you & For You, serta daftar lagu untuk KAT-TUN's studio album keempat dirilis, peluncuran album itu sendiri dijadwalkan untuk April 29, 2009 .
Sejauh berita di KAT-TUN konser untuk tahun 2009, diumumkan pada 23 Januari bahwa KAT-TUN akan bertahan 7 hari berturut-turut di Tokyo Dome, Jepang terbesar dan paling bergengsi di arena. Juga, membuat KAT-TUN seniman pertama dalam sejarah untuk melakukannya. Namun, pada akhir Maret, karena jumlah besar pra-reserved tiket, KAT-TUN's pemecah rekor tur konser menambahkan tanggal ekstra. Membuat KAT-TUN dari 2009 konser 8 hari berturut-turut di Tokyo Dome dari Mei 15 hingga 22, 3 hari di Osaka dari Mei 29 ke 31, dan 2 hari lagi di Tokyo Dome dari Juni 14 sampai dengan 15. Untuk total 13 konser pertunjukan di dua kota, dan 10 hari di total untuk Tokyo Dome.

Penjualan untuk KAT-TUN's 8 hari berturut-turut di Tokyo Dome konser mulai dijual pada 4 April 2009. Pada hari yang sama semua kursi 440.000 terjual habis.

Pada terakhir mereka 8 hari di Tokyo Dome, diumumkan bahwa KAT-TUN akan kembali memulai tur musim panas lain dari Jepang mulai dari Juli 7.

Juga, dilaporkan pada 24 Mei bahwa Johnny Kitagawa setelah pengakuan KAT-TUN's 8 hari oleh Guinness World Records perusahaan, untuk rekor jumlah terbesar hari berturut-turut di sebuah stadion tempat duduk lebih dari 50.000 penonton.

http://id.wikipedia.org/wiki/KATTUN

0 komentar:

Posting Komentar

I made this widget at MyFlashFetish.com.